Terima Kasih Telah Mengunjungi Kami, Semoga Hari Anda Menyenangkan

Tips Memilih Cincin Pernikahan Terbaik


 http://lovira.com/wp-content/uploads/2012/09/cincin-pernikahan2.jpg

Tips Memilih Cincin Pernikahan


Setiap pasangan pasti menginginkan cincin yang melingkar di jari mereka adalah cincin terbaik dan terindah yang bisa mereka dapatkan. Untuk membantu Anda memilih cincin impian yang Anda inginkan, berikut kami punya tipsnya.
Yang pertama adalah cari tahu model cincin pernikahan yang sedang digemari. Anda bisa mendapatkan referensi tentang model cincin pernikahan terbaru dari internet atau toko perhiasaan. Jangan terburu-buru karena cincin pernikahan adalah perhiasaan yang akan Anda pakai seumur hidup. Ada baiknya mendiskusikan dengan pasangan Anda. Tentukan jenis bahan cincin pernikahan yang Anda inginkan. Apakah kombinasi emas dengan berlian, perak dengan berlian, emas dengan batu mulia lain, atau cincin emas berhias ukiran nama pasangan misalnya. Untuk cincin berhiaskan berlian, akan lebih baik jika berlian tersebut dilengkapi sertifikat keaslian. Pertimbangkan juga karat emas, usahakan di atas 18 karat. Semakin besar karat, tentunya semakin kuat dan berkualitas cincin tersebut.


Selanjutnya, diskusikan juga apakah ingin membeli cincin pernikahan yang berbentuk sama atau berbeda. Lelaki biasanya lebih suka model yang lebih sederhana dan tidak memakai mata cincin. Mereka beralasan cincin seperti itu lebih kuat dan memudahkan dalam bekerja. Jika memang pasangan menginginkan cincin dengan model yang berbeda, tidak ada salahnya memberikan ia kebebasan selama tidak mengurangi makna cincin pernikahan itu sendiri. Dalam memilih sesuatu kita memang tidak boleh melupakan faktor kenyamanan. Kenyamanan juga bisa didapat dari ukuran cincin yang pas dengan jari. Untuk mendapatkannya, Anda dan pasangan bisa sama-sama pergi ke toko perhiasaan untuk membeli cincin dengan ukuran yang pas atau memesannya.

Selain memperhatikan ukuran cincin dan jari Anda, perhatikan juga apakah model cincin yang Anda pilih terlihat pas dengan bentuk jari. Jari yang pendek dan ramping cocok dengan cincin yang tidak terlalu tebal dan polos atau bermata cincin kecil. Sedangkan jika Anda atau pasangan memiliki jari yang panjang dan tebal, cincin yang cukup lebar dan tebal pula adalah pilihan yang tepat. Pastikan model cincin yang Anda pilih benar-benar pas dan tidak berlebihan.

Seperti yang kami tulis di atas, cincin pernikahan bisa didapatkan dengan membeli langsung atau memesannya. Ingatlah bahwa ada selisih harga yang cukup jelas antara cincin yang dibeli langsung dan dipesan terlebih dahulu. Jika budget Anda memungkinkan, tidak ada salahnya memesan cincin pernikahan sesuai model, bahan, dan ukuran yang Anda inginkan. Namun, jika tidak memungkinkan, tidak ada salahnya memilih cincin pernikahan yang sudah jadi di toko perhiasaan. Yang Anda butuhkan hanya ketelitian dan kehati-hatian dalam memilihnya. Jangan ragu untuk bertanya dan menjajal cincin tersebut agar Anda tidak salah pilih.






Artikel Terkait:


Untuk Jasa Pembuatan Website Bisa Hubungi Kami di 085722923620